Mengapa Manchester United Begitu Rela Merendahkan Diri

Manchester United

Skorbolaindonesia – Manchester United akan menodai reputasi mereka dengan membawa kembali Mason Greenwood, dan untuk apa? Setidaknya kebingungan mereka memberi mereka waktu untuk melihat kembali apa yang penting.

Manchester United mungkin belum melakukan hal yang benar atas Mason Greenwood. Tapi tampaknya itu akan membutuhkan putaran U yang melengking di jalan yang sangat gelap yang tampaknya ingin dilalui oleh petinggi klub.

Laporan menunjukkan United meletakkan jalan bagi Greenwood untuk kembali ke klub untuk diintegrasikan kembali dengan skuad tim utama Erik ten Hag. The Athletic melaporkan pada hari Rabu bahwa kepemimpinan eksekutif klub telah diberi tahu sebanyak itu pada awal Agustus dan United didorong – sebenarnya ketakutan – oleh cerita itu untuk merilis pernyataan mereka sendiri dalam upaya putus asa untuk mendapatkan kembali kendali atas narasi yang kumuh

Pembaruan tentang Mason Greenwood’ sama buruknya dengan seluruh proses seputar penyelidikan internal mereka, sekarang di bulan ketujuh. Mereka mengatakan bahwa mereka sekarang telah mengumpulkan semua fakta yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan, yang saat ini sedang dalam ‘musyawarah internal yang intensif’.

Keputusan itu tampaknya telah diambil tetapi belum dikomunikasikan. Yang masih memberi United waktu untuk menilai kembali arah perjalanan mereka.

Jika dia menunggu waktu yang tepat untuk memberi tahu dunia bahwa suatu hari Greenwood akan segera mengenakan baju merah yang terkenal itu lagi dan mempermalukan lapangan Old Trafford yang suci, Richard Arnold perlu menyadari bahwa dia benar-benar kencing di tengah angin kencang. Ini tidak akan reda. Kerusakan reputasi United tidak akan kalah hebatnya, tidak peduli berapa lama klub menendangnya.

Fans akan pergi dan, yang lebih penting bagi Arnold dan anggota dewan lainnya, kemungkinan besar sponsor juga akan melakukannya. United dapat terus mendorong batasan di sekitar ‘tanggung jawab mereka kepada Mason sebagai karyawan, sebagai anak muda yang telah bersama klub sejak usia tujuh tahun, dan sebagai ayah baru dengan pasangan’. Tapi ada gambaran yang jauh lebih besar yang harus mereka fokuskan: bahwa tugas mereka meluas, jauh melampaui pemain dan keluarganya, tetapi untuk legiun pendukung wanita mereka – dan pemain – serta penggemar muda, pria dan wanita, yang membutuhkan klub mereka untuk menetapkan standar yang tepat.

Tidak ada kenyamanan atau dorongan untuk diambil dari cara ‘proses yang dipertimbangkan dengan cermat’. berita bola Ketika berusaha untuk memberikan kesan ketelitian, United entah bagaimana membuat situasi yang buruk menjadi lebih buruk dengan mengumumkan bahwa mereka akan menunggu untuk berkonsultasi dengan anggota tim wanita mereka, beberapa di antaranya sedang mempersiapkan final Piala Dunia, dan benar-benar tidak melakukannya. tidak perlu omong kosong ini dan pelecehan yang pasti terjadi ketika dijatuhkan tepat di garis tembak.

Apakah proses United benar-benar mencapai titik ini, di mana keputusan dikatakan telah diambil, tanpa orang-orang tersebut setidaknya mendengar pandangan mereka terlebih dahulu? Lebih penting lagi, apakah Arnold dan anggota dewan laki-laki benar-benar perlu berkonsultasi dengan anggota lawan jenis sebelum mereka menganggap bahwa dugaan tindakan Greenwood cukup menjijikkan untuk tidak dimaafkan?

United telah mengubah diri mereka sendiri ke posisi yang sekarang akan mereka perjuangkan untuk pulih, bagaimanapun prosesnya berjalan dari sini. Dan untuk apa? Mengapa Manchester United, salah satu klub sepak bola terbesar di dunia, begitu rela mempertaruhkan nama dan reputasi mereka pada satu orang?

Apakah mereka akan mengikat diri mereka dalam simpul kotor jika Greenwood tidak pernah menjadi bintang potensial £ 100 juta dan malah menjadi bek kiri tim cadangan? Kita semua bisa menarik kesimpulan kita sendiri untuk pertanyaan hipotetis itu. Either way, itu tidak masalah. Tetapi bagi United, hal itu jelas terjadi, karena beberapa alasan.

United membutuhkan penyerang. Mereka membeli satu , tetapi mereka masih sangat pendek. Mengintegrasikan kembali Greenwood akan mengisi lubang tertentu dalam skuad mereka dan, menurut Penjaga , ‘hampir semua orang yang mendukung kembalinya pemain berusia 21 tahun itu bekerja di sisi sepak bola operasi’. Agaknya, mereka merasa yakin bahwa seorang pemain yang telah keluar dari permainan, tidak berlatih dengan baik sejak disingkirkan oleh klub pada Januari 2022, dapat kembali ke kecepatan dan menemukan kembali performa yang pernah menjadikannya salah satu talenta paling cemerlang dalam permainan.

Baca Juga :

Yang, mengingat Greenwood masih memiliki hampir dua tahun tersisa di kontraknya dengan United mempertahankan opsi untuk memperpanjang jangka waktu tersebut selama 12 bulan lagi, menjadikannya aset, setidaknya bagi mereka yang lebih mementingkan keuangan daripada moral. Tampaknya keseimbangan telah mengarah terlalu jauh ke arah yang salah di Old Trafford. Itu mungkin meluncur beberapa waktu lalu.

United jelas tidak melihat biaya untuk memotong Greenwood, pasti untuk klub lain untuk menjemputnya, sebagai harga yang pantas dibayar karena terlihat melakukan hal yang benar. Munculnya kenyataan menyedihkan itu, bahkan dalam keadaan sulit yang tidak diundang klub, akan melihat banyak orang mengikuti jejak Rachel Riley dan melepaskan diri dari klub yang telah mereka dukung dengan bangga, beberapa dari generasi ke generasi.

Kembalinya Greenwood, selain mendominasi konferensi pers – Ten Hag tidak bisa bermain bodoh dengan skor itu – dan memicu kritik dari pendukung lawan, akan mendorong banyak orang di tribun tuan rumah di Old Trafford untuk setidaknya mempertimbangkan menarik dukungan mereka. Namun, itu tidak mungkin menghasilkan lebih dari sekadar mengangkat bahu di ruang rapat – dakwaan lebih lanjut tentang apa yang telah terjadi dengan Manchester United.

Arnold, bagaimanapun, lebih mengendarai ini daripada setelan lainnya. ‘Tanggung jawab pada akhirnya ada pada kepala eksekutif,’ baca pernyataan United, menempatkan Arnold di depan dan tengah. Bukan keluarga Glazer, bukan Ten Hag, tapi dia. Dia akan sangat menyadari bahwa keputusan ini, untuk banyak pilihan langsung antara benar dan salah, bisa menjadi warisannya di Old Trafford.

Itu harus menjadi keputusan yang sederhana, bahkan jika prosesnya tidak pernah mudah. United masih bisa melihat apa yang benar-benar penting sebelum membakar reputasi mereka tanpa alasan yang jelas. kunjungi situs kami Idnnetwork

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version