West Ham United Dapatkan James Ward-Prowse

Ward-Prowse

skorbolaindonesia – West Ham United Dapatkan James Ward-Prowse. Ward-Prowse melakukan pembayaran pertama dengan biaya West Ham £ 30 juta saat bintang-bintang besar Chelsea melipat.

Apakah adil membandingkan James Ward-Prowse dengan pemain baru Chelsea dua minggu memasuki musim baru? Tidak. Tapi kami tidak akan membiarkan hal itu menghentikan kami, karena selain tidak adil, itu juga sangat lucu.

West Ham United Dapatkan James Ward-Prowse

Jangan menipu diri kita sendiri bahwa kemenangan 3-1 West Ham adalah refleksi yang sepenuhnya akurat pada derby London kecepatan penuh yang menyenangkan di Stadion London. Tapi Chelsea juga musuh terburuk mereka sendiri dan juga tidak bisa mengklaim sangat tidak beruntung.

Mereka benar-benar hanya bermain dengan meyakinkan dengan baik untuk satu periode yang relatif singkat dari permainan ini: antara tertinggal setelah tujuh menit dan gagal mengeksekusi penalti di menit ke-43.

Kerinduan itu tampaknya melemahkan mereka, dan penampilan babak kedua mereka diwarnai dengan keputusasaan dan keterputusan sebagai penandatanganan uang besar setelah penandatanganan uang besar dilakukan oleh Mauricio Pochettino yang tampaknya lebih merupakan harapan daripada ekspektasi skor bola indonesia.

Salah satu dari pria kaya itu sepatutnya kebobolan penalti untuk memungkinkan Lucas Paqueta menerapkan sentuhan akhir yang menegangkan.

Chelsea, kita harus berasumsi, akan meningkat karena mereka menjadi lebih akrab setelah batas waktu transfer. Tapi juga, mereka harus melakukannya. Raheem Sterling bermain bagus. Carney Cukwuemeka mencetak golnya dengan sangat baik. Di luar itu, hanya ada sedikit alasan untuk banyak bersorak.

Adapun West Ham, kembali beraksi liga di kandang untuk pertama kalinya sejak memenangkan Konferensi Europa , ada dampak langsung dari gelandang tengah baru mereka.

Ward-Prowse adalah pesepakbola yang sangat berbeda dengan Declan Rice, tapi tetap bagus. Dia sudah terlihat sebagai akuisisi yang sangat cerdik untuk The Hammers, yang seharusnya tidak mengulangi kesulitan domestik musim lalu dengan skuad ini bahkan di era pasca-Rice. Ward-Prowse sangat melembutkan pukulan itu, dan menunjukkan dengan tepat apa yang bisa dia tawarkan di sini.

Hampir tidak ada waktu enam menit ketika tendangan sudut sempurna melewati pertahanan Chelsea yang tidak seimbang dan dikuasai oleh Nayef Aguerd untuk melakukan sundulan ke sudut bawah. Dan sementara Ward-Prowse hanya membuat 24 operan dalam permainan di mana West Ham hidup dari sisa serangan balik untuk waktu yang lama, dia menemukan salah satu rekan setim barunya dengan semua kecuali satu dari mereka.

Bantuan keduanya masih meninggalkan banyak pekerjaan untuk dilakukan Michail Antonio, pekerjaan yang dia lakukan dengan luar biasa, tetapi itu juga merupakan umpan pertama kali yang brilian dan naluriah untuk memilih target utama barunya dan mengisyaratkan potensi yang melekat dalam hubungan mereka. garis. Ward-Prowse tidak akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan tim ini, dan mereka sudah terlihat lebih baik untuk kehadirannya.

Akui dengan senyuman

Semua yang hilang, seperti yang dia sendiri akui dengan senyuman setelahnya di Sky Sports, adalah tendangan bebas langsung. Itu akan datang. Apa yang tidak diragukan lagi adalah demonstrasi yang jelas tentang apa yang akan dia bawa ke tim ini dan betapa cocoknya mereka satu sama lain. Kualitas pengiriman bola matinya sudah terkenal, tetapi hanya ada sedikit yang lebih baik dan The Hammers memiliki banyak target yang menarik untuk jenis bola yang dia tanam di kepala Aguerd hari ini. Antonio sudah tahu bahwa larinya akan dipilih oleh playmaker baru.

West Ham telah mengalami musim panas yang sulit di pasar transfer, tetapi mereka telah melakukan pekerjaan yang masuk akal dan luar biasa untuk mengisi celah besar dan mencolok yang ditinggalkan oleh kepergian Rice yang tak terelakkan dan hanya menghabiskan sepertiga dari biaya transfer untuk melakukannya.

Kami tidak bisa memastikannya, tetapi sesuatu tentang Ward-Prowse adalah West Ham yang tidak dapat disangkal. Seharusnya terasa sangat aneh melihatnya dalam hal lain selain kemeja Southampton setelah bertahun-tahun, tetapi ini langsung terasa benar.

Kontras antara kepentingan langsung JWP, dampak, dan kualitas, dan berbagai macam percobaan Chelsea yang bernilai miliaran dolar dalam kemurahan hati dan keangkuhan sangat mencolok. Tentu saja permainan bisa menjadi sangat berbeda seandainya Enzo Fernandez mencetak gol dari jarak 12 yard pada saat Chelsea berada di puncak dalam idnnetwork.

Tapi dia tidak melakukannya. Dan bahkan ketika mereka mendominasi permainan, Anda tidak pernah benar-benar menemukan diri Anda duduk dan mengagumi sepak bola yang disajikan oleh tim superstar yang berkumpul dengan biaya yang menggiurkan ini.

Itu tidak adil, tentu saja. Butuh waktu untuk menyatukan semuanya. Tiga atau empat bulan, mungkin. Cukup waktu bagi Todd Boehly untuk memutuskan siapa yang akan membelanjakan £ 100 juta dan memberikan kontrak delapan tahun pada bulan Januari dan semakin mengganggu banyak hal.

Mauricio Pochettino adalah pelatih yang baik

Mauricio Pochettino adalah pelatih yang baik yang akan memberikan solusi jika diberi waktu untuk melakukannya, tetapi ini adalah sore yang serius melawan manajer yang sebelumnya tidak pernah kalah, dan yang sekarang duduk lebih nyaman di kursi besar di London. Stadion setelah kemenangan ini.

Chelsea tetap jauh dari tempat yang mereka inginkan, dan mereka mungkin merasa sangat pandai mempermainkan sistem dengan kontrak panjang mereka dan mengubah penggemar sepak bola menjadi ahli amortisasi, tetapi pada titik tertentu mereka benar-benar perlu membuat tim sepak bola yang berfungsi. . Masih terasa sekunder bagi Todd Boehly yang menunjukkan kepada semua orang betapa pintarnya dia dengan eksperimen besarnya.

Kedua tim ini memiliki kampanye Liga Premier yang sangat mengecewakan tahun lalu. Kami baru saja menemukan mana yang kami yakini akan membuat peningkatan signifikan tahun ini, dan hasilnya, harus kami katakan, mengejutkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version