gallagher conor

skorbolaindonesia – Gosip transfer: Newcastle Incar Conor Gallagher. Newcastle menargetkan bintang Chelsea dalam kesepakatan potongan harga; Barella, Gallagher bertukar. Chelsea membuat langkah untuk menyingkirkan, dengan tiga pemain dibeli musim panas lalu di scapheap dan bertukar banyak kesepakatan di Stamford Bridge.

DAN MAKING A MARC

Newcastle dilaporkan senang membawa Marc Cucurella ke St James ‘Park musim panas ini dengan Mauricio Pochettino dianggap bersedia untuk memberikan sanksi kepergiannya.

Cucurella pindah ke Stamford Bridge dalam kesepakatan £ 60 juta dari Brighton saat Chelsea mengalahkan persaingan ketat untuk mendapatkan tanda tangannya dari Manchester City setelah bek sayap itu dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Seagulls setelah musim pertamanya di klub.

Direktur olahraga Newcastle saat ini Dan Ashworth yang membawa Cucurella ke Brighton dari Getafe ketika dia menjadi direktur teknis klub dan dia tertarik untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun itu sekali lagi, menurut Mirror skor bola indonesia.

Pochettino dilaporkan telah memberikan izin kepada Chelsea untuk menjual Cucurella, dan diklaim bahwa mereka akan siap untuk menerima hanya setengah dari apa yang mereka bayarkan kepada Brighton untuknya 12 bulan lalu karena mereka ingin menjual pemain di awal jendela.

Chelsea harus menjual pemain sebelum 30 Juni jika penjualan pemain ingin dimasukkan ke dalam pembukuan untuk musim 2022-23.

KANTONG SAUDI DALAM

Mengingat tenggat waktu itu, kantong dalam dari empat tim Liga Pro Saudi yang sekarang didukung oleh Dana Investasi Publik bisa sangat berguna bagi Chelsea.

N’Golo Kante telah pindah ke Al Ittihad, meskipun kontraknya sudah berakhir, artinya dia pergi tanpa hasil, tetapi empat pemain Chelsea lainnya diperkirakan berada di radar Saudi.

Pakar transfer Efrem Konur mengklaim ‘Al-Hilal telah mencapai kesepakatan dengan Kalidou Koulibaly secara pribadi’, dan mereka ‘terus bernegosiasi’ dengan Chelsea mengenai harga.

Dan Mundo Deportivo mengklaim The Blues juga ingin menjual Pierre-Emerick Aubameyang, Edouard Mendy dan Hakim Ziyech ke klub Saudi.

CHELSEA SWAPS
Chelsea juga perlu merekrut pemain, dengan lini tengah menjadi perhatian khusus bagi Pochettino.

Moises Caicedo adalah target utamanya dan pembicaraan dikatakan sedang berlangsung dengan Brighton mengenai kesepakatan itu.

Mereka menginginkan Levi Colwill, yang menghabiskan tahun lalu dengan status pinjaman di Amex, baik sebagai bagian dari kesepakatan atau dalam perjanjian terpisah, meskipun Chelsea tidak ingin berpisah dengan pemuda Inggris itu.

Mereka tampaknya siap untuk melihat bagian belakang Conor Gallagher, dan pemain internasional Inggris itu digantung sebagai bagian dari kemungkinan pertukaran untuk Caicedo.

Chelsea juga telah memberi tahu Inter Milan bahwa mereka dapat memiliki Romelu Lukaku jika mereka menawarkan pemain internasional Italia Nicolo Barella – yang dikaitkan dengan Newcastle dan Liverpool – sebagai gantinya, tetapi tim Serie A itu tidak tertarik.

NEWCASTLE MENGEJUTKAN CHELSEA DENGAN TAWARAN €80 JUTA

Newcastle United dilaporkan telah membuat tawaran pembuka yang lumayan untuk gelandang Real Madrid Aurelien Tchouameni, karena Eddie Howe ingin memperkuat lini tengahnya.

The Magpies diharapkan mendatangkan beberapa wajah baru saat mereka bersiap untuk sepak bola Liga Champions. Dan, mengontrak bintang Los Blancos akan menjadi pernyataan niat yang nyata.

Chelsea dan Liverpool juga telah mendaftarkan minat pada Tchouameni. Jadi, akan menarik untuk melihat apakah mereka merespons dengan penawaran mereka sendiri.

Newcastle menikmati musim 2022/23 yang cukup fantastis. Di bawah bimbingan Howe, mereka finis di urutan keempat, musim terbaik mereka sejak 2003.

Sekarang, sang manajer diharapkan akan dihadiahi kucing transfer yang murah hati oleh pemilik klub. Tapi, dia harus membelanjakan uang dengan bijak musim panas ini dalam idnnetwork.

Menariknya, lini tengah tampaknya menjadi fokus utamanya saat ini. Misalnya, mereka baru-baru ini bergabung dalam perlombaan untuk target Liverpool lainnya – Khephren Thuram.

Nice menginginkan sekitar £55 juta untuk pemain berusia 22 tahun itu. Namun, Newcastle hanya bersedia membayar £50 juta. Jadi, akan menarik untuk melihat bagaimana cerita itu berkembang.

Tapi, The Magpies kini memiliki target lini tengah yang berbeda dan bisa dibilang lebih menarik di radar mereka.

Menurut outlet Spanyol Defensa Central , Newcastle telah mengajukan tawaran €80 juta (sekitar £68,4 juta) untuk Tchouameni.

Pemain internasional Prancis

Pemain internasional Prancis itu menandatangani kontrak dengan Real Madrid musim panas lalu. Namun, dia kesulitan untuk memenuhi ekspektasi di Bernabeu.

Pada musim 2022/23, ia tampil sebanyak 33 kali di Liga, dengan banyak di antaranya ia tampil dari bangku cadangan.

Juga, dengan kedatangan Jude Bellingham, sang gelandang diperkirakan akan semakin jatuh dalam urutan kekuasaan Carlo Ancelotti.

Oleh karena itu, Tchouameni bisa terbuka untuk meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Sama halnya, raksasa Spanyol bersedia melepaskannya, dengan harga yang tepat.

Tapi, Newcastle bukan satu-satunya klub Premier League yang mengajukan tawaran untuk Tchouameni.

Memang, sesuai laporan terpisah dari Defensa Central , Chelsea juga telah mengajukan tawaran senilai €60 juta (sekitar £51,3 juta) untuk bintang Real Madrid tersebut .

Jadi, akan menarik untuk melihat apakah The Blues merespons dengan tawaran kedua untuk mencoba dan mengalahkan Newcastle untuk mendapatkan tanda tangannya.

Jadi, seperti yang terjadi, The Magpies memiliki peluang nyata untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu musim panas ini.

 

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version