Pemain Liga Inggris Status Pinjaman Terbaik, Ini Penjelasannya

Martin Odegaard

skorbolaindonesia – Pemain Liga Inggris Status Pinjaman Terbaik. Andersen ke Zaha melalui Campbell, Odegaard dan Tevez: Penandatanganan pinjaman terbaik setiap klub Premier League. Pemain terbaik yang dimiliki setiap klub Liga Premier dengan status pinjaman. Sederhana seperti itu.

Satu-satunya aturan: hanya pinjaman selama mereka berada di hitungan Liga Premier, yang terbukti jauh lebih ketat daripada yang awalnya kami pikirkan secara naif dan sekarang kami sangat menyesalinya. Ayo kita pergi, kalau begitu.

ARSENAL, Martin Odegaard – Pemain Liga Inggris Status Pinjaman Terbaik

Arsenal tidak memiliki sejarah hebat dengan pinjaman. Ketidakpercayaan Arsene Wenger terhadap sistem pinjaman berarti bahwa selama 27 musim Liga Premier pertama mereka, Arsenal hanya membawa sepuluh pemain dengan kesepakatan sementara dan salah satunya adalah Kim Kallstrom. Satu lagi adalah Thierry Henry, yang sangat bagus dan semuanya kecuali dia bermain total 161 menit dalam mantra keduanya yang singkat di klub.

Arsenal menyukai pinjaman sekarang. Mereka memiliki enam dari lima musim sejak itu, termasuk dua tahun mengalami kelezatan unik Dani Ceballos. Ada juga Denis Suarez, dan Pablo Mari. Jadi itu masih bukan kemenangan total. Namun, Martin Odegaard. Itu ternyata baik. bukan?

Mantra pinjamannya yang sebenarnya, di paruh kedua musim 2020/21, lebih baik daripada spektakuler, tetapi apa yang terjadi sejak itu akan membuatnya menjadi pemenang yang jelas bahkan jika pemain pinjaman Arsenal lainnya tidak buruk dalam skor bola indonesia.

Odegaard bergabung secara permanen pada musim panas 2021 dan sekarang menjadi kapten klub dan playmaker yang menginspirasi yang melakukan banyak pekerjaan berat untuk mendorong tawaran gelar Arsenal yang tidak mungkin dan sayangnya akhirnya gagal.

Tetap. Sangat menyenangkan melihat Odegaard menjadi benar-benar baik, karena untuk waktu yang lama dia tampaknya berjalan di jalur usang ‘anak ajaib yang diambil pada usia muda yang tidak bertanggung jawab oleh Superclub, berjuang untuk beradaptasi, terdampar pada usia 22’ .

Kami pikir dia akan menjadi Freddy Adu yang lain, pada dasarnya, pemain yang kami yakini sepenuhnya diciptakan oleh Big Media yang jahat hanya agar mereka dapat melakukan berita utama ‘Much Adu About Nothing’.

ASTON VILLA – James Milner

Melakukan peminjaman yang sangat liar pada 2018/19 untuk kembali ke Liga Premier dan memiliki tingkat keberhasilan yang sangat baik. Tammy Abraham mencetak 25 gol di Championship dan satu lagi melawan West Brom di semifinal play-off, sementara Tyrone Mings juga tidak buruk.

Tapi tidak satu pun dari itu di Liga Premier sehingga tidak ada yang diperhitungkan, dan upaya pasca promosi mereka tidak sebaik itu. Ross Barkley? Ross f**king Barkley? Dan kegembiraan awal tentang Philippe Coutinho memudar dengan cepat, bukan? Jauh sebelum mereka benar-benar merusaknya dengan menjadikannya langkah permanen.

Jadi kita kembali ke tahun 2005. Sebagai bagian dari klausul dalam kembalinya Nolberto Solano ke Newcastle, Aston Villa menerima penggantinya yang sudah jadi. James Milner yang berusia 19 tahun dikirim untuk bekerja dengan David O’Leary untuk musim ini, keduanya nyaris kehilangan jalur persimpangan di Leeds tiga tahun sebelumnya. Perkembangan gelandang di St James ‘Park terhambat oleh kepergian Sir Bobby Robson dan penunjukan Graeme Souness berikutnya, tetapi dia akan berkembang di Villa.

Pada musim panas 2006, juara Eropa masa depan menjadi sasaran tarik tambang. Villa, sekarang dikelola oleh Martin O’Neill dan masih putus asa untuk mempertahankan Milner, menyetujui langkah £ 4m, hanya untuk Newcastle Glenn Roeder mengingkari negosiasi. Dia bertahan – tetapi hanya sampai 2008 ketika dia akhirnya diresmikan sebagai penandatanganan Villa senilai £ 12 juta. Dan dia masih pergi.

BRENTFORD – Kevin Schade
Tidak luar biasa tetapi cukup untuk mengubah kepindahannya dari Freiburg menjadi rekor klub permanen. Mengingat syarat utama yang harus dipenuhi untuk itu adalah Brentford tidak terdegradasi, kemungkinan besar itu selalu terjadi di idnnetwork. Seperti dia mengambil kehormatan di sini karena secara harfiah yang harus dia kalahkan adalah Alvaro Fernandez (kebobolan 24 gol dalam 12 pertandingan Liga Premier) dan Jonas Lossl (kebobolan lima gol dalam dua pertandingan Liga Premier).

BRIGHTON – Levi Colwill

The Seagulls hanya mendatangkan lima pemain pinjaman dalam enam musim sepak bola Liga Premier mereka. Tiga yang pertama semuanya datang di musim pertama mereka dan fakta bahwa gabungan Izzy Brown.

Leonardo Ulloa dan Tim Krul untuk total 23 penampilan Liga Premier yang tidak menarik di antara mereka mungkin menjelaskan keengganan berikutnya. Aaron Mooy adalah… baik-baik saja, bukan? Mereka mengontraknya secara permanen setelah masa pinjamannya.

Levi Colwill lebih baik, meski butuh sedikit waktu baginya untuk sepenuhnya memahami Liga Premier yang cukup adil karena sulit dan dia masih sangat muda. Apakah dia bisa pindah permanen ke Brighton atau dipaksa mundur dan tetap bersama Chelsea masih harus dilihat.

Chelsea ingin mempertahankannya, tentu saja, tetapi sulit untuk menghalangi pemain ketika mereka mendapat kesempatan untuk memperbaiki diri.

BURNLEY – Jack Cork

Bukan klub dengan rekor pinjaman Liga Premier yang bagus dan menempati posisi yang memalukan karena pernah menjadi salah satu klub yang mengambil Danny Drinkwater sebentar dari tangan Chelsea. Peminjaman bagus yang telah mereka lakukan – Ben Mee, Kieran Trippier – umumnya datang di tahap Championship dalam siklus hidup Burnley.

Jadi kita akan memilih Cork yang menghabiskan setengah musim tidak cukup berhasil mempertahankan Burnley di tahun 2010 sebelum akhirnya menemukan miliknya. jalan kembali ke klub melalui Southampton dan Swansea tujuh tahun kemudian jadi itu cerita yang bagus, bukan?

CHELSEA – George Weah
Tidak setiap hari mantan pemenang Ballon d’Or dan presiden Liberia masa depan bermain bersama Kevin Hitchcock dan Emerson Thome. Namun ada Chelsea pada Januari 2000, meluncurkan George Weah dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sehari setelah bergabung, sang penyerang langsung membuat dirinya disayangi oleh para penggemar dengan mencetak gol empat menit dari waktu akhir dalam kemenangan kandang 1-0 atas Tottenham.

Sebelum menambahkan gol penting melawan Wimbledon dan Liverpool dalam perjalanan untuk finis kelima. Sang penyerang juga memulai kemenangan final Piala FA melawan Aston Villa, setelah mencetak gol di putaran kelima dan keenam di kandang melawan Leicester dan Gillingham. Radamel Falcao, Alexandre Pato Joao Felix dan Saul Niguez hampir tidak bisa menyentuhnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version