Galatasaray Incar Pemain Manchester United

Alex Telles

skorbolaindonesia – Galatasaray Incar Pemain Manchester United. Klub Liga Premier Turki Galatasaray dilaporkan telah menempatkan radar mereka di Manchester United. Mereka tertarik mendatangkan dua pemain Setan Merah, Alex Telles dan Anthony Elanga.

Galatasaray Incar Pemain Manchester United

Galatasaray menutup musim 2022/2023 dengan manis. Tim berjuluk Cimbum Aslan itu berhasil menjuarai Turkish Super Lig setelah puasa panjang.

Galatasaray punya determinasi besar untuk mempertahankan gelar. Alhasil mereka ingin merekrut beberapa pemain baru untuk memperkuat timnya.

Dilansir Aksam Gazetesi, Galatasaray saat ini sedang dalam pembicaraan dengan Manchester United. Mereka mencoba untuk menandatangani dua pemain mereka.

Menurut laporan, dua pemain yang dikejar Galatasaray adalah Alex Telles dan Anthony Elanga. Cimbum Aslan memang kekurangan pemain di sektor bek kiri dan sayap. Itu sebabnya Telles dan Elanga ada di radar mereka.

Kedua pemain ini dinilai memiliki kemampuan di atas rata-rata. Alhasil Galatasaray benar-benar serius merekrut keduanya di skor bola indonesia.

Menurut laporan yang sama, Galatasaray tidak langsung membeli dua pemain sekaligus.

Bagi Telles, bek akan menjadi penebus langsung. Pasalnya, kebutuhan bek kiri Galatasaray cukup mendesak dan bek timnas Brasil itu menjadi target utama mereka.

Sementara Elanga sendiri akan mencoba dipinjamkan selama satu musim. Jika kinerjanya bagus, maka dia akan menjadi permanen di akhir masa peminjaman.

Manchester United sendiri kabarnya tidak akan menghalangi kepergian Elanga dan Telles ke Galatasaray.

Kedua pemain ini tidak masuk dalam skema Erik Ten Hag musim depan sehingga keduanya bebas pergi ke klub lain.

Direktur Inter Milan Piero Ausilio memastikan Andre Onana siap dilepas. Namun kiper baru akan dilepas jika Inter puas dengan tawaran yang ada.

Sejauh ini, Onana banyak diminati oleh Manchester United. Kiper berusia 27 tahun itu diproyeksikan menjadi kiper utama Man United musim 2023/2024.

Tawaran pertama dilakukan Man United kepada Inter Milan. Totalnya 45 juta Euro termasuk add-on.

Inter menolak karena tidak puas. Kabarnya, Nerazzuri baru saja melepas kiper utama mereka seharga 60 juta Euro.

Ausilio menjelaskan akan sulit bagi Inter

Ausilio menjelaskan akan sulit bagi Inter melepas Onana pada musim panas 2023. Namun, mereka akan dengan senang hati mengevaluasi setiap tawaran yang masuk.

“Jika ada tawaran yang muncul, kami akan menilainya,” katanya kepada Sky Sports.

“Sampai hari ini belum ada penawaran yang masuk atau penawaran yang masuk belum sesuai dengan harapan kami,” lanjutnya.

Inter tidak terburu-buru memaksa fans, khususnya Man United, untuk memberikan penawaran yang memuaskan. Inter siap melepaskannya kapan saja ketika tawaran yang memuaskan datang.

“Segera kami akan memulai latihan pramusim pertama kami. Kami akan mulai pada 13 Juli,” kata Ausilio.

“Onana pasti akan hadir saat latihan. Tapi dalam beberapa hari ke depan, kalau ada tawaran masuk, kami akan evaluasi,” ujarnya lagi.

Ausilio menambahkan, Onana sebenarnya merupakan aset berharga bagi Inter mengingat kontribusinya bagi tim.

“Untuk saat ini, Onana masih menjadi penjaga gawang Inter. Dia adalah bagian terkuat dari skuad kami,” katanya.

“Dan kami berniat untuk berlayar musim depan dengan pemain terkuat yang kami miliki,” katanya.

Klub Premier League, Manchester United, tak mau menyerah memburu Andre Onana. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana mengajukan tawaran kedua untuk merekrut kiper Inter Milan tersebut.

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu banyak dikaitkan dengan Manchester United. Dia disebut menjadi pilihan utama Erik Ten Hag untuk menggantikan David De Gea di antara tongkat Setan Merah.

Manchester United dilaporkan telah mengajukan tawaran pertama mereka untuk penjaga gawang tersebut. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Nerazzurri dalam idnnetwork.

Dilansir Fabrizio Romano, Manchester United tak menyerah begitu saja. Mereka sedang mempersiapkan tawaran kedua untuk kiper musim panas ini.

Menurut laporan Romano, MU bersedia menaikkan tawaran untuk Onana. Meski kenaikannya cukup kecil.

Tawaran pertama MU

Tawaran pertama MU dikabarkan bernilai total 35 juta Euro. Dalam penawaran kedua ini mereka bersedia menaikkan tawaran menjadi 45 juta Euro.

Rinciannya adalah 40 juta Euro dalam bentuk tunai sementara tambahan 5 juta Euro. MU berharap kedua tawaran tersebut bisa diterima oleh Inter Milan.

Menurut laporan Romano, Inter Milan kemungkinan besar akan kembali menolak tawaran kedua Manchester United.

Inter sebenarnya menginginkan tawaran total 60 juta Euro. Namun, mereka siap melepas Onana ke Old Trafford jika MU menawar 50 juta Euro.

Sehingga MU tinggal menaikkan tawaran sebesar lima juta Euro lagi untuk bisa mendapatkan kiper timnas Kamerun tersebut.

Jika transfer Onana berhasil, maka sang kiper akan menjadi rekrutan kedua MU musim panas ini.

The Red Devils mengabarkan bahwa mereka akan mengkonfirmasi transfer Mason Mount dari Chelsea dalam hitungan jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version