Levi Colwill Diincar Liverpool, Apakah Chelsea Akan Melepaskannya?

Levi Colwill

skorbolaindonesia – Levi Colwill Diincar Liverpool. Kesepakatan ‘rekor’ Liverpool untuk Levi Colwill untuk mengungkapkan prasangka Chelsea atas Mount ke Man Utd. Kami bertanya-tanya apakah penggemar Chelsea akan begitu cepat menunjukkan kepada Levi Colwill pintu ke Liverpool jika dia menolak kontrak Chelsea seperti Mason Mount. Kami menduga kali ini akan menjadi kesalahan pemilik.

Ditawari kontrak – Levi Colwill Diincar Liverpool

‘Dia ditawari kontrak dan tidak menandatanganinya, jadi persetan dia,’ adalah reaksi banyak penggemar Chelsea terhadap penghinaan Mason Mount terhadap klub masa kecilnya untuk Manchester United . Kejujuran dan universalitas dari pengambilan yang sangat mendasar dan kurang informasi itu akan diuji seandainya Levi Colwill menolak kontraknya sendiri (mungkin sangat panjang) demi mendapatkan lebih banyak uang per minggu di Liverpool.

Diklaim bahwa Liverpool telah melakukan kontak dengan kubu Colwill untuk pindah dan tampaknya tertarik ‘bahkan dengan harga rekor’ – dia adalah target bek tengah teratas mereka. Chelsea telah mempertahankan Colwill tidak untuk dijual dan Mauricio Pochettino bersikeras dia adalah bagian dari rencananya di dalam skor bola indonesia.

Tetapi pemain berusia 20 tahun itu sejauh ini menolak untuk menegosiasikan kontrak baru dengan kontraknya saat ini berakhir pada 2025, dan setiap pemain memiliki harga, dengan Lulusan akademi Chelsea – seperti yang terlihat dalam satu musim kepemilikan Todd Boehly – tersedia untuk siapa saja.

Colwill menikmati musim terobosan dengan status pinjaman di Brighton, mendorong Seagulls mengajukan tawaran £30 juta untuk mengontraknya secara permanen. “Sulit menemukan bek tengah lain, bek tengah kiri, dengan kualitasnya,” kata Roberto De Zerbi ketika ditanya tentang keinginannya untuk terus bekerja dengan Colwill pada 2023/24.

Fisik, ketenangan, jangkauan umpan, dan kemampuannya membawa bola keluar dari pertahanan semuanya terbukti dalam perannya yang utama untuk Inggris U21 musim panas ini, dengan timnya belum kebobolan satu gol pun dalam empat pertandingan. Dan sementara perbandingan dengan Van Dijk terasa terlalu dini mengingat Colwill hanya tampil 13 kali sebagai starter, kesamaannya sulit untuk dilewatkan, dan kesamaan itu sangat menjelaskan keinginan Liverpool untuk menghabiskan begitu banyak uang untuk mendaratkan lulusan akademi Chelsea, dengan Rencana suksesi Van Dijk belum ada.

Colwill dilaporkan

Colwill dilaporkan telah menjelaskan kepada Chelsea bahwa dia membutuhkan jaminan selama waktu pertandingan untuk berkomitmen pada masa depannya di klub. Itu memberikan teka-teki yang sulit bagi Pochettino, yang memiliki Benoit Badiashile, yang tampil bagus di musim debutnya, sebagai opsi bek tengah kiri lainnya.

Untungnya bagi Chelsea, keinginan untuk mendapatkan menit bermain musim ini – krusial dengan pandangan ke kemungkinan tempat di skuad senior Inggris untuk Euro 2024 – akan mengesampingkan Liverpool, karena meskipun Colwill dapat segera merebut Van Dijk, mencoret pemain Belanda itu sekarang akan menjadi hal yang luar biasa. langkah berani dari Jurgen Klopp.

Tapi Liverpool bisa menjualnya untuk menjadi pengganti Van Dijk, yang a) sangat bagus dan b) menawarkan jalur yang jelas ke tim utama yang akan dibuka dalam waktu dekat. Jalur Chelsea tidak begitu jelas.

Colwill kemungkinan harus melakukan rotasi perut musim ini, seperti yang dia lakukan di Brighton musim lalu, apakah dia bertahan di Chelsea atau pindah ke Liverpool. Sekali lagi, Chelsea tidak ingin menjualnya, tetapi diberi opsi kontrak delapan tahun seharga £80.000 per minggu dan kontrak empat tahun dua kali lipatnya, The Blues mungkin harus membayar restrukturisasi gaji mereka.

Colwill tidak membutuhkan keamanan pekerjaan yang akan diberikan oleh kontrak yang sangat panjang. Kecuali cedera yang mengakhiri karier, dia akan menghasilkan lebih dari £ 100.000 per minggu selama lebih dari satu dekade, dan kemungkinan jauh lebih banyak, baik dia bertahan di satu klub atau melakukan banyak gerakan.

Tidak masuk akal baginya untuk menerima upah mingguan yang lebih rendah dalam jangka waktu yang lebih lama. Untuk pemain seperti dia, kontrak yang lebih pendek menawarkan peluang untuk menghasilkan lebih banyak uang melalui perpanjangan atau pindah ke tempat lain.

Pendapat para penggemar Chelsea tentang situasi jika Colwill pindah ke Liverpool akan menguji teori bahwa mereka ingin Mount pergi karena dia tidak akan menandatangani kontrak, bukan karena balas dendam yang tidak dapat dijelaskan yang mereka miliki terhadapnya – seorang penghijau rumput narasi yang sekarang membuat penggemar Chelsea yang sama ngiler karena Colwill.

Mount melakukan debutnya

Sejak Mount melakukan debutnya di Premier League, tidak ada pemain Chelsea yang mencetak lebih banyak gol (27), membuat lebih banyak assist (22), menciptakan lebih banyak peluang (227), melakukan lebih banyak tembakan (269), atau memenangkan penguasaan bola lebih sering di sepertiga akhir (80). ). Namun, sebagian besar penggemar Chelsea sangat ingin melihat punggungnya.

Para penggemar Chelsea yang sama hampir pasti akan mendukung Colwill – yang tidak pernah benar-benar bermain untuk Chelsea dan memiliki 17 penampilan Liga Premier atas namanya – pergi ke Liverpool.

Mereka seharusnya setidaknya sama marahnya, mungkin lebih, pada kepergian Mount ke Manchester United dalam idnnetwork. Dan kami akan segera memiliki bukti yang tak terbantahkan bahwa ketidaksukaan mereka terhadap Mount bukanlah tentang penolakan kontraknya yang nyata (jika memang dia benar-benar menolaknya) tetapi karena beberapa alasan lain, kami membutuhkan salah satu dari mereka untuk menjelaskannya.

Colwill yang berangkat ke Liverpool akan diremehkan oleh semua penggemar Chelsea, di mana kesalahan pasti akan ditimpakan kepada pemilik karena tidak menawarkan lebih banyak uang kepadanya – menyalahkan Todd Boehly dan Behdad Eghbali entah bagaimana berhasil menghindari ketika datang ke Mason Mount, yang merupakan penjahat yang menunggu sekelompok pendukung Chelsea yang prasangkanya akan segera terlihat menyakitkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version