Jurgen Klopp Sangat Ingin Levi Colwill Untuk Lini Belakang Liverpool

Jurgen Klopp Sangat Ingin Levi Colwill

skorbolaindonesia – Jurgen Klopp Sangat Ingin Levi Colwill. Gosip transfer: Liverpool memilih tiga bek saat Bayern mengganggu Levy atas Kane. Liverpool menghadapi persaingan dari Newcastle dan Tottenham untuk dua target pertahanan mereka, sementara Chelsea akan mencoba lagi menggoda Paulo Dybala ke Premier League

TARGET LIVERPOOL DEFENSIVE TRIO

Setelah mendatangkan dua gelandang, Jurgen Klopp dikabarkan belum selesai merombak ruang mesinnya. Tapi Liverpool tampaknya berhenti dari pekerjaan itu untuk memperkuat opsi pertahanan manajer.

The Reds tetap tertarik dengan Levi Colwill. Pemain internasional Inggris U-21 saat ini sedang menjalani tugas internasional tetapi begitu dia kembali ke Chelsea, setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Brighton, fokus akan segera beralih ke masa depan pemain berusia 20 tahun itu.

Menurut football.london , Colwill berada di urutan teratas dalam daftar Liverpool, tetapi Chelsea tetap bertekad untuk mengikatnya dengan kontrak baru – mungkin lebih daripada dengan Mason Mount – dengan kontraknya saat ini akan berakhir dalam dua tahun. Sang bek akan mencari jaminan atas waktu bermainnya, dengan The Blues memiliki persediaan bek tengah yang baik dan Benoit Badiashile, bek tengah sisi kiri lainnya, tampil mengesankan sejak ia pindah ke Stamford Bridge pada bulan Januari.

Liverpool juga memilih dua bek lainnya, kata Football Insider . Salah satunya adalah Goncalo Ignacio dari Sporting Lisbon, yang dikatakan memiliki klausul pelepasan senilai £51,5 juta. Newcastle juga tertarik pada pemain berusia 21 tahun itu dalam skor bola indonesia. Sementara Liverpool akan memiliki persaingan jika mereka memutuskan untuk mengambil langkah yang menentukan untuk Wolfsburg Micky van de Ven, yang merupakan target Tottenham.

Baca lebih lanjut: Kesepakatan ‘rekor’ Liverpool untuk Levi Colwill untuk mengungkapkan prasangka Chelsea atas Mount ke Man Utd

PERTEMUAN BAYERN DENGAN KANE DAUN LEVY SEETHING

Tampaknya Bayern Munich telah menyodok beruang saat mengejar Harry Kane…

Bayern memiliki satu tawaran yang ditolak oleh Tottenham , sejak saat mereka mencoba memilah langkah selanjutnya. Daniel Levy dikatakan menjaga kartunya sangat dekat dengan dadanya tetapi telah muncul bahwa dia sedang mengerjakan tawaran kontrak baru yang sangat besar untuk dimasukkan ke penandatanganan rekor klubnya.

Mengingat Kane tetap terikat dengan Tottenham setidaknya satu tahun lagi, Levy dikatakan oleh Bild kecewa dengan Bayern yang muncul di depan pintu sang striker. Rupanya, Thomas Tuchel bertemu dengan Kane di rumahnya pada Mei ketika Bayern pergi dengan semangat atas niat sang pemain.

Tapi pergi ke belakang Levy bisa merugikan mereka. Ketua Spurs dikatakan ingin membuat Bayern ‘berdarah’ dan hampir pasti akan menolak tawaran kedua yang jauh lebih baik senilai sekitar £85 juta.

CHELSEA MATA GANDA PREM, PENYERANG SERIE A
Kembali ke Chelsea, di mana Mauricio Pochettino menghabiskan minggu ini untuk bermain di Cobham. Dengan pramusim yang kini sedang berlangsung, The Blues bisa kembali ke bisnis jual beli.

Chelsea dilaporkan oleh football.london sedang mempersiapkan tawaran untuk Moises Caicedo yang bisa bernilai £85 juta ke Brighton. Sky Sports mengatakan Romeo Lavia dari Southampton juga menjadi pilihan karena Pochettino ingin memperkuat lini tengah barunya.

The Blues telah mendatangkan beberapa penyerang tetapi Pedro Almeida menganggap bahwa mereka menginginkan setidaknya satu lagi sejak pembicaraan telah dilakukan dengan perwakilan penyerang Roma Paulo Dybala.

HARRY KANE TIDAK AKAN MENINGGALKAN TOTTENHAM

Kane telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Spurs dan telah ditawari persyaratan baru untuk berkomitmen kembali, meskipun Standard Sport memahami bahwa striker tersebut saat ini tidak memiliki rencana untuk menandatangani kontrak sementara jendela transfer tetap terbuka di idnnetwork.

Bayern percaya mereka memiliki kesempatan untuk memancing Kane pergi meskipun Spurs telah menolak tawaran pembukaan mereka sebesar £60 juta dan menegaskan kembali bahwa jimat mereka tidak untuk dijual, dan Schweinsteiger tidak mengharapkan sikap itu berubah.

Ditanya apakah Kane dapat membimbing Bayern menuju kejayaan Liga Champions, Schweinsteiger mengatakan kepada talkSPORT: “Ya, 100 persen. Bayern sedang mencari striker, penyerang, striker yang tepat seperti Robert Lewandowski. Eric Choupo-Moting tidak cukup baik untuk Bayern Munich , dia lebih merupakan solusi ‘B’.

“Bayern Munich, tentu saja, ingin mengontrak Harry Kane , tetapi saya juga tahu bahwa Bayern bukanlah klub yang akan membayar uang sebanyak yang mungkin diminta oleh pemilik Tottenham!

“Jadi akan ada satu orang [di Bayern] yang meletakkan kepalan tangan di atas meja dan berkata, ‘Tidak, kami tidak membayar terlalu banyak’ tetapi mereka sedang mencari seorang striker, itu sudah pasti.”

Ditanya apakah Kane akan cocok dengan sepak bola Jerman, Schweinsteiger berkata: “Dia terlihat seperti orang Jerman hampir dengan rambut pirangnya! Ya pasti, saya pikir itu akan sangat cocok.

“Juga untuknya, dia harus bertanya pada dirinya sendiri, apakah dia ingin memenangkan gelar dalam hidupnya dan kariernya sebagai pemain sepak bola? Seperti kejuaraan atau Liga Champions.

“Saya tahu dia adalah orang yang suka memiliki keluarga dan teman di sekitarnya, dan Munich adalah tempat terbaik untuk itu. Anda memiliki area yang indah di mana Anda dapat tinggal, di mana keluarga Anda dapat tumbuh, aman.

“Juga pengalaman di luar negeri, yang saya miliki ketika saya pergi ke Manchester United, banyak membantu saya dan saya juga tumbuh sebagai pribadi. Dan tentu saja, sebagai pemain sepak bola, dia akan memiliki tim yang sangat bagus di sekitarnya dan sangat pelatih yang bagus. Jadi banyak hal yang berbicara untuk itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version