Kylian Mbappe Dirumorkan Dekat Dengan Arsenal

mbappe arsenal

skorbolaindonesia – Kylian Mbappe Dirumorkan Dekat Dengan Arsenal. Bagaimana Arsenal dapat mengambil Kylian Mbappe dengan status pinjaman dan masih menghasilkan £50 juta dari PSG. Kotak Surat menawarkan saran bagaimana Arsenal dapat meminjam Kylian Mbappe sambil tetap menghasilkan £50 juta dari PSG. Juga: apakah Man Utd telah membodohi kita selama ini?

Kylian Mbappe Dirumorkan Dekat Dengan Arsenal

Saya mengirim email yang merupakan hasil kentut otak terkait dengan gagasan Mbappe pergi ke Arsenal. Kedengarannya gila, tetapi sekarang saya memiliki waktu untuk menghirup aromanya dengan benar dan telah mengkristalkan pikiran saya – yang terdengar agak berlebihan.

Bagaimanapun, bersabarlah. Jadi Real Madrid menginginkan Mbappe tetapi belum mampu membelinya secara langsung dan menunggu dia tiba pada tahun 2024 sebagai transfer Bosman gratis. Mbappe sekarang telah membuat posisinya di PSG hampir tidak dapat dipertahankan karena komentar yang dia buat dan oleh karena itu dia perlu keluar dari sana untuk musim yang akan datang agar dia siap untuk pindah ke Real musim panas mendatang. Ini sepertinya kesempatan ideal bagi Arsenal untuk melompat ke sini di skor bola indonesia. Dia bisa berhadapan langsung dengan Haaland untuk sepatu emas dan menjadi legenda instan.

Inilah cara kami dapat melakukan ini. Jadi, kami memiliki Balogun yang bermain cukup baik di Prancis musim lalu dan kami menginginkan Mbappe setidaknya untuk satu musim. Bagaimana kalau kita menjual Balogun ke PSG seharga £50 juta agar dia bisa berkembang di sana dan pada saat yang sama meminjam Mbappe hingga musim panas mendatang?

Tentunya ini akan menjadi situasi win-win karena dia akan membantu kami (pasti) memenangkan liga musim depan dan selanjutnya meningkatkan stoknya sebelum pindah secara gratis ke Real Madrid. Arteta juga akan menyukai situasi ini karena akan menempatkan dirinya di jendela toko untuk peran Real (atau lebih mungkin Barca). Yang tentu saja bukan yang saya inginkan, tetapi saya realistis karena dia jelas merupakan manajer yang sangat ambisius.

Alternatifnya, skenario yang tepat juga bisa dimainkan dengan Neymar dan dalam beberapa hal ini bisa lebih realistis dengan koneksi Brasil kita di Edu, Martinelli, Jesus dan Gabriel dll… Meskipun dia terlihat sedikit brengsek dan jadi saya pribadi tidak. tidak suka itu.

Pada dasarnya, yang saya katakan adalah bahwa Arsenal akan merekrut salah satu dari dua superstar itu sebelum penutupan jendela. Anda mendengarnya di sini, JazGooner (lupakan Romano/Ornstein, saya orang yang perlu Anda dengarkan)

Arsenal sang penghibur

Kami telah melihat banyak pembicaraan tentang bagaimana setelah 4 tahun dan x pound dihabiskan bahwa ini adalah tahun di mana Arteta harus memberikan trofi. Banyak orang melompat untuk mengatakan bahwa itu delusi karena banyak alasan – miliaran City, 4 trofi untuk dimainkan dan 6 klub lain yang semuanya merasakan hal yang sama, pemula papan tengah yang tidak akan gagal begitu saja untuk mendapatkan perut mereka tergores di liga dan akan secara sah memperjuangkan piala domestik, dll.

Semua fokus pada trofi memotong apa yang Arteta berikan dan akan terus berikan, dan saya pikir ada penolakan terang-terangan untuk mengakui alasannya. Saya yakin saya akan mendapatkan banyak “Yah, tentu saja orang Amerika akan mengatakan itu” tetapi… Untuk sebagian kecil penggemar, sepak bola adalah acara langsung dan pandemi membuktikan bahwa penggemar di stadion memang penting, tetapi bagi sebagian besar dari kita sepak bola adalah program reality show… suka atau tidak suka label itu, itulah tepatnya.

Dan apa yang diberikan Arsenal Arteta, terlepas dari perasaan Anda tentang terminologi ini, adalah “konten yang menghibur” dalam idnnetwork. Mereka adalah tim yang ingin saya tonton. Dengan segala hormat kepada Unai, berakhirnya era Emery membuat saya mempertanyakan apakah saya ingin menonton lagi. Arteta mengubahnya.

Dan TENTU SAJA SAYA INGIN MEREKA MENANG, tetapi jika tidak, jika mereka digiring oleh City lagi, saya akan tetap menonton musim depan. Saya suka karakter ini, saya ingin melihat mereka tumbuh dan sukses. Saya ingin mereka melaju jauh di kompetisi piala sehingga saya bisa melihat lebih banyak pertandingan melawan tim terbaik di dunia.

Kami tidak semua tertipu Game of Thrones karena orang baik selalu menang. Saya tidak mengerti dunia Stewie dengan “Buang saja uangnya sampai semua jatuh sebelum Anda!” solusi, kehilangan sepenuhnya apa yang disukai dari kelompok pemain ini. Nikmati saja acara F-ing…ini sangat bagus!

Catatan tambahan: Harry Kane adalah kebalikan dari tangkapan yang keren dan bagus.
Josh, MA Arsenal

Arsenal tidak butuh trofi

Menanggapi Rami tahun ini, jawabannya adalah tidak, kami tidak ‘harus’ memenangkan trofi tahun ini.

Bahkan jika kita melakukannya, piala liga tidak akan diperhitungkan, bukan? Kami telah memenangkan Piala Fa 4 kali dalam 10 tahun terakhir jadi itu juga tidak akan berhasil. Jadi tinggal PL atau Liga Champions. Saya tidak berpikir ada orang yang benar-benar dapat mengklaim kami ‘harus’ untuk memenangkan PL ketika Anda memiliki Man City yang menguasai segalanya dan kemungkinan Liverpool yang bangkit kembali untuk menantang gelar sebagai minimum.

Ini juga kampanye CL pertama kami sejak 16/17 jadi benar-benar tidak realistis untuk memenangkannya?! Football 365 sudah tepat. Tantangan gelar lainnya (yaitu – masih dalam campuran di bulan April) dan mencapai sistem gugur CL akan menjadi musim yang layak. Arteta dengan tepat mengisi skuad dengan kualitas sekarang karena kami tidak dapat mengeluarkan pemain kedua di Liga Europa.

Musim lalu menunjukkan bahwa kami memiliki pemain 13/14 pertama yang hebat tetapi kemudian kualitasnya turun drastis (pikirkan Holding & lainnya). Orang-orang seperti Pep memiliki pemain undian teratas 18/19 yang dia andalkan. Di situlah kita harus pergi.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version