Manchester United Incar Hojlund, Apakah Incaran yang Tepat?

Manchester United Incar Hojlund

skorbolaindonesia – Manchester United Incar Hojlund. Man Utd memperingatkan Hojlund yang ‘mengkhawatirkan’ oleh pria yang tidak memahami statistik. Hojlund mencetak sembilan gol untuk Atalanta dalam 1.836 menit di lapangan dengan tingkat percakapan hanya 16,7 persen’. Hanya?

Sedikit penipuan

Berita transfer Manchester United adalah pendorong besar lalu lintas bulan Juli untuk situs web sepak bola, jadi tidak mengherankan jika melihat tajuk utama ini di situs web Mirror :

Berita transfer LANGSUNG: Hojlund menjatuhkan petunjuk Man Utd, Bayern mengajukan tawaran £70 juta untuk Kane, peluang Arsenal untuk Mbappe.

Kami bingung tentang ‘petunjuk’ ini meskipun harapan tetap rendah: apakah itu kaos Manchester United yang ditandatangani? Instagram mengikuti? Ini digambarkan sebagai ‘PERISTIWA UTAMA’ jadi pasti besar.

Tampaknya Atalanta telah memberikan petunjuk besar tentang masa depan target Manchester United Rasmus Hojlund, lapor Daniel Orme dalam skor bola indonesia.

Oh FFS. Itu baru saja ‘muncul’ dan sekarang Atalanta dan bukan Hojlund memberikan petunjuk, tetapi mereka sudah klik kita jadi siapa yang bodoh? Dan kita di sini sekarang jadi

Menurut L’Equipe, pihak Italia sudah merencanakan hidup tanpa mantan penyerang Sturm Graz.

Disarankan mereka mendekati kesepakatan untuk El Bilal Toure dari Almeria.

Setan Merah juga bisa memberi mereka penerus alami Hojlund, dengan Mason Greenwood yang diskors sedang dipertimbangkan oleh hierarki Atalanta menjelang musim depan.

Jadi sebuah surat kabar Prancis mengatakan bahwa klub Italia menginginkan pemain sepak bola Mali yang bermain untuk klub Spanyol untuk menggantikan striker Denmark yang bergabung dengan tim Inggris.

Ini pada dasarnya dipaku. Jika ada, itu lebih dari sekedar ‘petunjuk’.

Baca juga:

Kebohongan terkutuk dan statistik

Tapi semua ini diperdebatkan tentu saja karena Erik ten Hag pasti tidak akan membeli Rasmus Hojlund setelah wahyu akhir pekan dari Orang pendukung Steve Bates yang memecahkan rekor lalu lintas akhir pekan ini.

Mengenai laporan pramuka Rasmus Hojlund memberi Erik ten Hag banyak hal untuk dipikirkan di Man Utd

Jelas implikasinya di sini adalah Ten Hag telah menerima laporan scout yang ‘mengkhawatirkan’ ketika ceritanya Bates sendiri telah berbicara dengan dua scout yang meragukan pemain yang mencetak sembilan gol dalam 32 pertandingan Serie A musim lalu.

Tapi statistiklah yang benar-benar membingungkan Bates, yang menulis:

Hojlund mencetak sembilan gol untuk Atalanta dalam 1.836 menit di lapangan dengan tingkat percakapan hanya 16,7 persen, tetapi sebelas peluang yang dia lewatkan akan mengkhawatirkan para penggemar United.

Apakah itu berarti dia berbicara dengan satu dari setiap enam orang yang dia temui?

Maaf, itu lelucon yang tidak perlu; mari kita abaikan salah ketik dan berkonsentrasi pada statistik.

Jadi Hojlund sebenarnya mencetak gol dengan satu dari setiap enam tembakannya untuk Atalanta musim lalu. Ingin menebak berapa banyak pemain Serie A yang mencetak a) lebih banyak gol dan b) memiliki tingkat ‘percakapan’ yang lebih baik musim lalu? Ini empat besar: Boulaye Dia, Marko Arnautovic, Ademola Lookman dan Victor Osimhen. Itu semuanya dalam idnnetwork.

Dan berapa tingkat konversi Marcus Rashford untuk Manchester United di Liga Inggris musim lalu? Hanya 16%. Untuk penggemar matematika, itu kurang dari 16,7%. Sepertinya Hojlund benar-benar baik-baik saja dengan menit terbatas – dia hanya memulai 20 pertandingan Serie A – dan layanan terbatas.

Adapun ‘sebelas peluang bersih yang dia lewatkan’ yang akan mengkhawatirkan para penggemar United? Apakah ada yang ingin memberi tahu Bates bahwa Haaland melewatkan 28 dan Rashford melewatkan 22 musim lalu?

Kami cenderung setuju bahwa Manchester United membutuhkan striker yang lebih halus daripada Hojlund tetapi mencetak gol dengan satu dari enam tembakan membuatnya lebih mematikan di depan gawang daripada 22/23 Mo Salah, Aleksandar Mitrović atau Bukayo Saka.

Statistik tanpa konteks sama bermanfaatnya dengan striker tanpa gelandang.

Revelations Pemain Manchester United

The Sun , Martin Blackburn, memainkannya dengan cukup lurus saat dia melaporkan bahwa ‘MANCHESTER UNITED akan membuat dorongan besar untuk mendaratkan Andre Onana sebagai kiper baru mereka minggu ini’ tetapi tidak ada yang mengkliknya jadi

Man Utd mendekati transfer Andre Onana sebagai alasan mengapa dia menggantikan David de Gea terungkap

Karena sama sekali tidak ada yang tahu bahwa Erik ten Hag ‘jelas menginginkan kiper yang bisa bermain dari belakang’ hingga paragraf ke-11 dari kisah Sun yang sebaliknya-anodyne ini.

Yah semua hanya berpikir dia menggantikan De Gea untuk omong kosong dan cekikikan.

Tidak terlalu bangga mengemis

Untuk ‘mengemis’ adalah – menurut kamus – untuk ‘meminta seseorang dengan sungguh-sungguh atau dengan rendah hati untuk sesuatu’. Jadi kami memiliki harapan besar atas beberapa permintaan gaya Oliver Twist dari Thiago Silva kepada calon pemain baru Chelsea, Paulo Dybala .

‘Agen’ Thiago Silva mengungkapkan dia memohon Paulo Dybala untuk menyelesaikan transfer Chelsea dan mengatakan pemenang Piala Dunia telah menjawab

Berikut kutipan dari Thiago selengkapnya dari situs The Sun :

“Saya melihat Paulo Dybala di sini, mereka membicarakannya di Chelsea. Saya harap dia datang.

“Saya telah berbicara dengannya dan bertanya apakah dia akan datang, dia menjawab saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan apa yang dia katakan kepada saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Exit mobile version